Wujud Kepedulian dan Kebersamaan, Koramil 0824/16 Tanggul Gelar Jumat Berbagi.

    Wujud Kepedulian dan Kebersamaan, Koramil 0824/16 Tanggul Gelar Jumat Berbagi.

    JEMBER - Anggota Koramil 0824/16 Tanggul melaksanakan Sholat Jumat sekaligus kegiatan pembagian Nasi Barokah di Masjid Al Mabrur Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul Kab Jember. Jum'at, 11/10/2024.

    Kegiatan Jumat Berbagi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Koramil 0824/16 Tanggul dengan masyarakat setempat serta menumbuhkan rasa kepedulian dan empati terhadap sesama.

    Sebanyak 30 kotak Nasi Barokah dibagikan kepada jemaah. Anggota Koramil 0824/16 Tanggul secara aktif membantu menyalurkan Nasi Barokah kepada masyarakat.

    Inisiatif berbagi ini merupakan upaya untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dengan masyarakat setempat.

    Danramil 0824/16 Tanggul, Kapten Inf Abdul Muntolib,  dalam wawancaranya menyampaikan, "Kegiatan Jumat Berbagi ini bukan sekedar memberikan nasi kepada masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan kami dengan warga di Kecamatan Tanggul.

    Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk selalu berbagi dan peduli terhadap sesama. Dengan semakin eratnya hubungan antara TNI dan masyarakat, kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan kesejahteraan lingkungan sekitar." Jelas Danramil 0824/16 Tanggul.

    Dandim 0824/Jember Letkol Arm Indra Andriansyah dalam  konfirmasinya mengapresiasi kegiatan tersebut, saya sangat bangga kepada anggota jajaran yang memiliki kepedulian sosial disekitarnya, tentunya hal-hal seperti ini akan menambah simpati masyarakat terhadap keberadaan kita sebagai bagian dari TNI diwilayah. Tegasnya. (Pendim0824)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Kepedulian dan Kebersamaan, Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdim Wakili Dandim 0824/Jember Terima Penghargaan Kak Seto Award
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami